Apa itu Tokome.id ?

Tokome.id merupakan online merchandise store yang menyediakan fasilitas untuk individu, kelompok, dan perusahaan sebagai akses mudah untuk berjualan online. Menyediakan produk merchandise, bisa dengan desain yang Anda miliki mulai dari Tshirt, totebag, pouch, notebook sampai home decor, semua akan dijual melalui tokome.id.

Pembelian

Bagaimana cara memesan di Tokome.id?

1. Masuk ke akun Tokome.id Anda.
2. Pilih & sesuaikan produk yang Anda sukai.
3. Lakukan pembayaran Anda, dan tunggu pesanan Anda sampai.

Apa saja opsi pembayaran saya?

Untuk saat ini Anda hanya dapat memilih transfer bank untuk melakukan pembayaran Anda.

Bagaimana saya dapat memeriksa status pesanan saya?

Anda dapat masuk dengan akun Anda dan periksa di Profile -> Order Anda akan menemukan semua status di sana..

Dapatkah saya mengubah atau membatalkan pesanan saya setelah pesanan dikirimkan?

Setelah pembayaran diterima, kami segera mulai menyiapkan pesanan Anda. Tetapi sebelum itu diselesaikan, Anda masih bisa membuat perubahan. Pastikan untuk mengonfirmasi semua detail pesanan sebelum menyelesaikan pembayaran.

Kualitas Produk

Seberapa baik kualitas cetaknya?

Kami sangat yakin bahwa Anda akan menyukai hasil cetak kami, karena kami selalu memastikan kualitas dari produk kami.

Apakah warna gambar di web akan sama seperti yang diharapakan?

Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk menyediakan Cetakan dengan warna yang sebenarnya untuk memastikan kepuasan Anda. Harap dicatat bahwa karena perbedaan resolusi gambar, pengaturan monitor, dll. Beberapa cetakan warna mungkin berbeda dari yang ditampilkan oleh monitor Anda.

Bagaimana saya tahu bahwa file yang saya unggah memiliki resolusi yang cukup?

Jika file Anda tidak memenuhi resolusi yang kami sarankan, akan ada peringatan bahwa file yang Anda upload tidak memenuhi standart kami. Ini untuk membantu mencegah ketidakpuasan pelanggan akan hasil cetak yang kurang baik.

Pengiriman

Kapan saya bisa menerima pesanan saya?

Biasanya membutuhkan waktu 7-10 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu dan hari libur) bagi kami untuk memproses pesanan Anda dan mengirimkannya.

Saat tiba pesanan saya rusak ! Apa yang harus saya lakukan?

Silahkan kamu whatsapp ke 089521039388 sertakan tanggal kedatangan pesanan, foto dan deskripsi kerusakan, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan pergatian barang.

Bisakah saya mengirim pesanan saya sebagai hadiah?

Kamu bisa! Saat checkout, Anda dapat mengisi detail alamat penerima setelah mencentang kotak checkbox pada bagian “kirim untuk orang lain / dropship”.



Lebih banyak pertanyaan?

Silakan hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi pertanyaan anda.



Artis dan Penjual
Buka Akun
Masuk ke Akun
BE THE FIRST TO KNOW ABOUT NEW DESIGNS & SPECIAL OFFERS!
Keranjang Belanja


Bayar